Jumat, 18 Maret 2011

"Cinta" (Cerpen)

by Icil Diva on Sunday, November 7, 2010 at 3:56pm

Ashilla Zahrantiara cewek paling Cantik, PIntar, Baik, PERFECT banget pokoknya. Namun sifatnya agak Jutek, dan Keras Kepala.. banyak cowok yg tertarik sama cewek yg satu ini, termasuk gue Cakka Kawekas Nuraga. Gue Cinta Mati sama dia, tapi gue belum berani ngomong sama dia. Soalnya gue takut banget di Tolak kayak temen gue Riko Anggara.

_Flashback_

“Shilla, gue… gue, su..suka em, suka sama Lo. Lo mau ga jadi cowok guu..gue?” tanya Riko gugup

“Haaaaa? Cowok lo ?” tanya Shilla heran

“eh, sorry. Maksud gue jadi cewek gue? Mau ga?” tanya Riko lagi

“Maaf Rik, gue ga bisa” jawab Shilla

“kenapa Shill? Apa ada yg kurang dari gue?” tanya Riko

“ngga ko. Gue udah suka sama seseorang, Cuma dia yg gue suka. Maaf ya” ucap Shilla

“siapa Shill ?” tanya Riko penasaran

“ada pokoknya. Salah satu teman dekat lo juga Rik” jawab Shilla

“iyaa siapa?” tanya Riko lagi

“ada pokoknya. Udah yaa, gue pergi dulu” ucap Shilla lalu meninggalkan Riko

_Flashback OFF_

Itu yg Riko ceritain ke gue. Gue dan Rikopun ga tau siapa cowok yang di maksud Shilla. Sebelum gue masuk SMP Idol’s International ini, katanya Shilla terkenal PLAYGIRL. Tiap minggu ganti ganti mulu cowoknya. Bahkan pacar Adiknya sendiri, pernah dia pacarin. Seminggu gue di SMP idol’s International ini, Riko nembak Shilla. Tapi tumben tumbenan tuh si Shilla nolak Riko. Biasanya kalau ada cowok yang nembak dia langsung di terima gitu aja.

@ Sekolah

“Napa lo nangis Patt ?” tanya Cakka

“hiks,,,hiks,,hiks” Patton terus menangis di bangkunya

“heh, lo kan cowok ngapain nangis sih ?” tanya Rio yg tiba2 datang

“memang kenapa sih Ri ?” tanya Cakka

“dia ngerasain apa yg gue rasain 2 minggu yg lalu Cakk” ucap Rio

“tiga hari yg lalu kenapa memangnya ?” tanya Cakka lagi

“ahelah, emang lo kaga tau yee?” tanya Rio

“woyy, kan Cakka baru seminggu di sini dodol…” ejek Deva

“oh iyaa yaa…” kata Rio sambil garus2 kepala

“huuuh, dasar Pikun” ucap Deva

“apa lo kata?” tanya Rio

“DASAR PIKUN…!!” kata Deva lagi

“eh, diem dong kalian. Patton lagi nangis aja juga malah becanda” kata Cakka tegas

“Sabar yaa Patton. Shilla memang gitu.” Ucap Zahra yg tiba2 datang

“memang kenapa sih zah ?” tanya Cakka

“dia nembak Shilla, tapi Shilla tolak. Dengan alasan “Sorry, gue udah suka, cinta, sayang sama seseorang.” Gitu alasan dia” jelas Zahra

“ohh, busett dah siapa sih yang dia maksud itu ? bingung gue” ucap Cakka

“gatau deh. Aneh banget dia, asalnya Playgirl tuh si Shilla” kata Zahra

“Teeettt………..tettt....teett” bell masuk berbunyi

@ Kelas 9B

“Smua, kerjain Tugas Halaman 20-25, di Kumpulkan sekarang. Sekarang Bu Okky lagi ga masuk karena sedang sakit..!!” tegas Rizky Ketua kelas 9B

“astagaaaaaaaa, guru yg masuk ke kelas ini gak ada mulu deh perasaan” keluh Sivia

“Bagus dong. Jadi bebas” ucap Cakka

“ih, emang lo mau apa ga Lulus nanti pas ujian kalau gurunya ga ada mulu” kata Zahra

“ngga sih” ucap Cakka singkat lalu pergi

Gue keluar kelas, diem di duduk di kursi yg tersedia di koridor depan kelas 9B. gue liat kea rah Lapang Basket.

“hey, Sini..!!” kata Alvin yg sedang main basket

“ngapain?” tanya Cakka

“yuk, main basket. Iseng iseng aja, lo juga lagi ga ada guru kan ?” tanya Alvin

“yupz. Oke deh” jawab Cakka

Akhirnya gue main basket bareng sama genk gue, D’CROZ.. tanpa di sengaja, gue ngelemparin bola basket ke jauhan, sambil melihat kea rah Shilla yg sedang berjalan yg sedang asyik main BB-nya.

“Shillaaaa, awassssssssss……!!!” teriak Cakka

Shilla menyadari teriakan gue dan akhirnya melihat ke arah bola basket yg hampir mengenai kapalanya.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” Shilla teriak sekencang2nya

“duaakkk…” bola basket tersebut mengenai kepala Shilla

Gue langsung menghampiri Shilla karena itu kesalahan gue. Gue liat keadaan Shilla, ternyata dia Pingsan. Anak-anak D’CROZ malah kabur entah kemana. Gue sempat bingung mau bawa Shilla kemana, dan akhirnya gue ngegendong Shilla ke UKS sekolah.

@ UKS

‘duhh, Shilla bangun dong. Tuhan, semoga ga terjadi apa apa sama Shilla’ pikir Cakka dalam hatinya

“Shilla, bangun. Lo ga apa2 kan?” ucap Cakka sambil mengipas2 di sekitar muka dan leher Cakka dengan buku tulis

“oh iyaaaaaaa, gue panggil Zahra aja deh” kata Cakka

Selangkah gue mau keluar UKS sekolah.

“Cakka….” Ucap Shilla yg sudah sadar

“haa? Shilla, lo udah sadar ?” tanya Cakka

“Iyaa cakk, aduhh.. kepala guee” rintih Shilla sambil memegang kepalanya

Gue yg tadinya niat mau manggil Zahra, tiba2 malah menghampiri Shilla.

“Sakit ya Shill ? Maaf ya gue ga sengaja” ucap Cakka

“ya iyalah Sakit. Sakit banget malah, iyaa gak apa2 deh” balas Shilla

“Cob ague liat Shill…” kata Cakka

“ga ah Cakk. Gak apa2 ko” kata Shilla

“mana yg sakitnya ?” tanya Cakka

“ini nih.” Kata Shilla sambil menuntun tangan Cakka

“Awww, sakit bodohh. Jangan di tekann” rintih Shilla

“hehe, Maaf maaf. Udah gak apa2 ko. Nanti juga ga sakit lagi” ucap Cakka

Gue tersenyum, jantung gue berdebar saat Shilla membalas senyuman gue.

“Cakk, makasih ya udah nolongin gue” kata Shilla

“iya, gak apa2 Shill. Lagian ini semua Salah gue” kata Cakka

Shilla tersenyum lagi, kali ini lebih manis di banding senyuman yg tadi.

“Shilla, gue boleh jujur gaa? Kalau lo gamau juga ga apa2. Gue ga maksa lo” ucap Cakka

“boleh, kenapa memang ?” tanya Shilla

“gue suka sma lo. Udah dari pertama kali gue liat lo di SMP Idol’s International ini. Lo mau ga jadi pacar gue? Nggapun ga apa2 ko Shill. Gue bakal tunggu lo sampai lo mau terima Cinta gue” ucap Cakka

“iyaa, gue mau Cakk. Asal lo tau, selama ini sebenernya gue nunggu lo. Gue suka lo waktu gue liat lo main basket sama Rio. Riko, Rio, Patton, dan cowok lain udah pernah nembak gue. Tapi entah kenapa, gue Cuma mau LO. Walaupun sebelumnya sempat bingung, gimana caranya dapetin lo. Sekarang saat yg paling gue tunggu tunggu” ucap Shilla

Entah ini mimpi atau kenyataan. Geu merasa melayang layang saat Shilla ngomong gitu ke gue. Gue ngerasa jantung gue berdebar debar kencaaangg bangett..

“Cakka , lo kenapa ? malah bengong gitu ?” tanya Shilla

“engga ko Shill, ini ga mimpikan Shill ? lo bisa jadi pacar gue ?” tanya Cakka

“haha, iyalah Cakka. Ini nyataa, gue Cuma punya lo seorang dan lo Cuma puny ague seorang” kata Shilla

“gue ga akan kecewain lo Shill. Gue sayang sama lo” ucap Cakka

“Iyaa Cakka. Gue percaya sama lo, gue juga sayang sama lo” bala Shilla

Gue akhirnya meluk Shilla dan kembali ke kelas masing2 karena keadaan Shilla sudah membaik.

Dari Situ akhirnya gue Pacaran sama Shilla. Dan sekarang teman-teman gue, dan seluruh anak di sekolah SMP Idol’s International sudah tau, kalau cowok yang Shilla maksud adalah GUE. Dan semenjak itu, Shilla udah bukan Playgirl lagi.

================== THE END ==============



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar