Selasa, 29 November 2011

Aku dan Peri Kecilku

By Ayu Yuliantari



Hari ini, Cakka dan seluruh keluarganya pindah dari Tanggerang ke Yogyakarta karena Cakka sekolah SMP di Yogyakarta, tepatnya di Bopkri 3. Saat sampai di rumah, Cakka langsung disambut oleh kakaknya.

“Ehh, cak. Apa kabar loe ? makin ganteng aja” sapa mas elang gembira sambil merangkul cakka.

“ Hehehee…(sambil garuk kepala) mas juga makin ganteng. Kabar baik mas. Gimana nih sekolah loe disini ?” kata Cakka sambil duduk di sofa ruang tamu.

“ Biasa lah, lancar2 aja, ngga ada masalah tuh, loe ternyata lulus juga ya dek di bopkri 3, salut gue sama loe, ini baru namanya adek kesayangan gue” sambil mengacak-acak rambut gondrong cakka.

“Hehee… iya dong, cakkaaa…(sambil memegang kerah bajunya) Mas, bantuin gue dong, bawa baju2 gue ke kamar, cape nihh” kata cakka manja.

“Yaelah, iye iye, gue bantuin” mas elang membawakan koper cakka yang berisi baju yang lumayan banyak.

“Heeheee… baik deh loe mas.” Kata cakka cengengesan.

“Orang gue emang baik dari sononya” jawab mas elang pede.

“ Pede gila idup loe “ cakka mencibir omongan elang sambil berjalan ke dapur. Mau ambil minum. ( hehehe ).

@kamar cakka

“ Masih gini-gini aja nih kamar, kaga ade perubahannya “ kata cakka sambil memegang kepalanya dan tangan satunya lagi memegang gelas. Matanyapun memandang ke seluruh sudut kamar lamanya.

Setelah beberapa menit, akhirnya cakka melangkahkan kakinya ke samping tempat tidur tepatnya di sebuah meja. Ia mengambil sebuah figura dan memandangnya sesaat. Cakka meletakkan figura itu. Matanya tak henti2nya memandang foto itu. Sambil memandang, cakka ngelepas sepatunya. Dia lempar entah kemana. Akhirnya dia meneguk air yang diambilnya tadi di dapur. Setelah meletakkan gelas, cakka kembali lagi mengambil foto yang ada di meja tempat tidurnya.

“ Peri kecil, apa loe masih inget sama gue ?” kata cakka sambil mengusap foto seorang cewek yang ada di figura foto itu.

“Caaakkaa…kamu dimana nak?” kata bunda ida yang berhasil membuat cakka sadar dari impian masa lalunya.

“ Haaa…? Ehhh… dikamar bunn…” kata cakka terkejut.

Kkrreekkk……

Pintu kamar cakka terbuka dan bunda ida udah nongol di depan kamar cakka sambil tersenyum. Bunda idapun langsung mendekati cakka dan duduk di sebelah cakka.

“ Itu apa kaa ?” kata bunda ida ikut memegangi figura foto itu.

“Ehh… mmm… foto peri kecilnya cakka bun… hehehe “ pipi cakka merah kaya tomat sambil garuk-garuk kepalanya.

“ Cieehh… anak bunda udah punya peri kecil… boleh bunda lihat ?” bunda mengusap rambut cakka sambil mengambil figura itu.

“ Boleh bunn… nihh… “ kata cakka smbil memberikan figura itu ke bundanya.

“ Ihh… lucu banget peri kecilnya…” bunda ida tersenyum sambil memandangi foto itu.

“Ia dong bun, itu kan peri kecilnya cakka, cakka berharap dia jadi jodohnya cakka bun… hehehe “ kata cakka malu-malu.

“ Ihh, anak bunda… udah gede ternyata “ kata bunda bangun dari duduknya.

“Ya iya lah bun, masa cakka masih kecil “ cakka manyun.

“Iya anak bunda yang cakep, udah ah, bunda udah siapin makanan di bawah, makan gih “ kata bunda sambil meletakkan figura itu dan mengajak cakka untuk turun ke bawah.

“ Okedehh “ cakka mengacungkan kedua jempolnya. Bunda ida hanya tersenyum kecil melihat kelakuan cakka.

Setelah selesai makan, cakka kembali ke kamar. Sebelumnya juga cakka sudah mandi, dan segala macem.

“ Huhhhh… segeerrr…” kata cakka sambil membanting tubuhnya ke kasur empuknya.

“Oia, gue sms Alvin and Ray aja dah “ kata cakka mengambil BBnya.

To : Alvin

From : Cakka

Message :

Broo… loe udah nyampe yogya ?

Beberapa lama kemudian, Alvin membalas

To : Cakka

From : Alvin

Message :

Udah, malahan gue udah dapet molor tadi. Haha..

Kenapa bro ?

To : Alvin

From : Cakka

Message :

Kaga, loe udah siap besok MOSnya ?

To : Cakka

From : Alvin

Message :

Woiya dong, siap banget. Gue ngga sabar lagi.

To : Alvin

From : Cakka

Message :

Whoo.. bagus lah, gue molor dulu.

Bye, makasi waktu loe. :-D

To : Cakka

From : Alvin

Message :

Kebo amat loe. Yaudah. Sama2.

Gue juga mau molor. :D

To : Alvin

From Cakka

Message :

Wooo… sama aje loe. Malah loe lebih kebo

Daripada gue.

Setelah Alvin membaca sms cakka, ia memutuskan untuk tidak membalas dan tidur karena ia perlu tidur yang cukup agar besok tidak terlambat ke sekolah.

Di waktu yang sama, cakka juga memutuskan untuk langsung tidur dan mengurungkan niatnya membalas sms Ray.

Keesokan harinya :

Cakka menuruni anak tangga. Ia menggunakan costum SMPnya. Dia sekarang sudah terdafrat resmi sebagai siswa SMP. Lalu cakka menuju meja makan.

“ Pagi semua “ sapa cakka ceria.

“ Page jugaaa… tumben muke loe ganteng “ kata mas elang mengejek.

“ Rese loe ahh… “ kata cakka sambil melempar jaketnya.

“ Sudahh… makan dulu, nanti kamu kesiangan sekolahnya “ kata bunda Ida mengingatkan.

Akhirnya cakka duduk dan melahap roti tawar yang disiapkan oleh bundanya. Tak lupa juga cakka meneguk segelas susu, dan itupun juga buatan bundanya.

“ Berangkat dulu ya bun, dadaaahh “ kata cakka sambil menyalami tangan bundanya.

“ Tumben makan rotinya Cuma 1 potong, biasanya kan lebih “ kata bunda ida.

“ Mau kecilin perut bun.. hehehee.. “ kata cakka sambil memegang perutnya.

“ Haa.. nyadar jug loe kka “ kata mas elang.

“ Ngejekkk… udah ah, gue berangkat, dadaahh “ kata cakka sambil melambaikan tangannya.

Cakkapun berangkat sekolah dengan diantar oleh supirnya.

@ Sekolah Cakka :

“ Wehh, gue SMP nih , hahaa “ gumam cakka memandangi seluruh halaman depan sekolah.

Cakkapun berkeliling mencari teman segroupnya. Lalu ia menemukan seseorang yang segroup dengannya.

“ Woyy……” cakka memukul pundak seseorang.

“ Ehh… gue mirip CR7 … “ kata lelaki itu latah.

“ Buahahaha, narsis amet latah loe vin “ kata cakka.

“ Yeee… loenya juga yang ngagetin “ kata Alvin.

“ Yoii, sorry sorry, oia, ray mana pin ? “ kata cakka mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru sekolah ( beeuuhh ).

“ Di kelas, dia segroup sama kita. Hahaa .. keren kan ? “ kata Alvin.

“ Haa ?? serius loe vin ?” kata cakka tak percaya.

“ Seribu rius “ kata Alvin

“ Udah ah, kek kelas yokk “ cakka merangkul Alvin.

Alvin hanya ikut-ikut saja. Dan setelah di kelas :

“ Ray mana ? “ kata Cakka.

“ Noohh, lagi godain cewe-cewe cakep “ kata Alvin menunjuk Ray yang sedang tertawa ria dengan beberapa cewek.

“ Beeuuhh, hebat banget si Ray. Dasar Playboy ( bukan kenyataan, hanya cerita ) “ kata Cakka sambil geleng-geleng.

“ Yaelah, gitu2 juga dia temen kita “ kata Alvin membela Ray

“ Iye, gue mah juga tau kodok “ kata Cakka meninju pundak Alvin.

“ Yee, kodok-kodok … cicak loe “ kata Alvin tak mau kalah.

“ Weww… udah, kalo diterusin ga bakal slese nih “ kata cakka mengalah

“ Tumben raja cicak mau ngalah “ kata Alvin

“ Gue melakukan sedikit perubahan , hahhaa.. “ kata cakka.

“ Gaya loe, perubahan…… hahahaa “ kata Alvin sambil tertawa

“ Yeee, serah guee … “ kata Cakka sambil berjalan menuju bangku tempat Ray duduk.

“ weehh, tungguin gue, cicaakk “ kata Alvin sambil mengejar Cakka.

@ bangku Ray :

“ Woy, masih doyan loe ray godain cewe-cewe ? “ kata Cakka nimbrung di sela Ray dan cewek-cewek yang lain sedang tertawa.

“ Woiya dong, masih,… hahahaha “ kata ray melanjutkan tertawanya.

Mata cakka tertuju pada seorang perempuan berambut panjang yang paling cantik di antara semuanya. Cakka menatap cewek itu, cewek itu juga kebetulan memandang cakka. Pandangannya tidak sengaja bertemu sehingga mereka berdua saking tatap-tatapan.

Ttteeettt….teeeetttt… teeeettt…

Bunyi bel itu pertanda bahwa MOS akan segera dimulai. Cakka tersadar dari pandangannya pada perempuan itu. Ia hanya meninggalkan senyumnya pada perempuan itu, lalu pergi bersama Alvin dan Ray menuju ke Aula.

@Aula :

Mos Sudah dimulai. Setiap group berkumpul. Dan mereka telah diberikan tugas masing-masing. Cakka tidak menyangkan kalau ia bertemu lagi dengan wanita tadi. Cakka kembali bertatap-tatapan dengan wanita itu. Sejenak cakka terdiam dan berhenti dari ocehannya pada Ray dan Alvin. Alvin dan Raypun mengagetkan Cakka.

“ Cakk… ada cicak di tangan loe… “ seru Alvin yang berhasil membuat cakka terkejut.

“ Haaa ? mana ??? manaa ??? “ cakka sontak terkejut dan bangun dari duduknya.

“ Buahahahahahaha… kena loe cakk “ kata Alvin dan Ray tertawa puas.

“ Tega amet kalian sama gue “ kata cakka kembali duduk dengan wajah yang ditekuk.

“ Udah, ngga usah pake ngambek segala, kaya perawan loe “ kata Alvin berbicara di sela ketawanya.

“ Yee… rese loe pada “ kata cakka.

Setelah selesai membuat tugas yang diberikan, kelompok mereka langsung mengumpulkannya. Lalu setelah pukul 11.00 , pesertam Mos dipersilahkan pulang. ( haa ? cepet banget Mosnya ).

@ rumah cakka

Cakka sudah mengganti pakaian sekolahnya. Lalu ia membanting tubuhnya ke kasur. ( doyan banget banting-banting tubuh )

“ Huuuhh… capek…” kata cakka sembari mengambil figura itu (lagi).

“ Peri kecil, tadi aku liat ada orang yang mirip kamu peri kecil. Mirip banget, sama wajahnya kaya kamu, apa mungkin dia kamu peri kecil ? “ kata Cakka sambil membayangkan wajah perempuan cantik tadi dan memeluk figura foto itu.

“ Au ahh… mending molor aje, cape guee “ kata cakka sambil tetap memeluk figura itu. Setelah beberapa lama, cakkapun terlelap.

Mos Hari Kedua :

Cakka sudah di sekolah. Ia ke kelasnya mencari sahabat-sahabat baiknya. Di kelas ia tidak menemukan sosok Ray dan Alvin, ia memutuskan untuk mencarinya ke kantin. Saat cakka berbalik dan hendak berjalan, tiba-tiba ia menubruk seseorang.

Bbrruugggg……..

“ Awww… “ seorang perempuan terjatuh karena tertabrak cakka.

“ Ehhh… sorry sorry… gue ngga sengaja… “ Kata cakka menolong perempuan itu.

Saat cakka hendak menolong, ia tidak sengaja menatap perempuan itu. Cakka memegang tangan perempuan itu. Perempuan itu juga memandang cakka, setelah beberapa lama berpandangan, si cewek langsung sadar kalau dia jatuh. ( haa… lola amat ).

“ Aww…” pekik si cewek sambil memegang lututnya.

“ Ehh… loe kenapa ? sorry ya, gue ngga liat “ kata Cakka.

“ Ehh.. iia iia… gpp kok “ kata si cewek sambil berdiri dengan bantuan cakka.

“ Loe anak 7 c kan ? sama kaya gue ? “ kata Cakka.

“ Iya, “ jawab cewek itu singkat sambil membenarkan roknya yang acak-acakan.

“ Ehh… sekali lagi sorry ya, gue udah nabrak loe, oia, nama loe siapa ?” kata cakka smabil emngulurkan tangannya.

“ Ihh… ganteng banget nih cowo “ gumam cewek itu.

“ Helloo… loe masih sadar kan ? “ kata cakka melambaikan tangannya di depan wajah si cewek.

“Ahh.. ehh, mm.. masih kok, nama gue Shilla “ kata Cewek itu.

“ Ohh… Shilla toh, cantik, manis, polos “ gumam cakka sambil senyam senyum.

“ Lhoo, sekarang loe yang bengong.. weeeii “ kata Shilla sambil memukul lengan cakka.

“Ehh… sorry sorry… Gue cakka “ kata Cakka sambil menjabat tangan Shilla.

“ Ohh, cakka.. hehehehehe “ kata Shilla.

“ Oia, sebagai permintaan maaf, loe ke kantin bareng gue aja yaaa…, sekalian gue traktir makan, gimana ?? “ tawar cakka.

“ Hmmm… gimana yaa ? ahh.. yaudah deh “ kata Shilla mengiyakan.

“ Yukk… “ kata Cakka.

Merekapun ke Kantin berdua. Berjalan berdampingan layaknya seorang yang sedang berpacaran ( adapah ).

Di kantin :

“ Nih, baksonya “ kata cakka membawakan pesanan mereka berdua.

“ Ehh.. makasih yaa “ kata Shilla mengambil mangkok baksonya dari tangan cakka.

“ Oia, btw , sorry ya masalah yang tadi, gue bener-bener ngga liat loe di belakang gue “ kata cakka sambil menyuap baksonya.

“ Iya, ngga papa, loe kan ngga sengaja “ kata Shilla sambil tersenyum.

“Manis banget senyumnya, “ gumam cakka sambil tersenyum kearah Shilla.

“ Ya tuhan, keren banget senyumnya, mirip kaya pangeran kecil gue “ guman Shilla di saat yang bersamaan.

Merekapun akhirnya makan lagi. Tepat saat mereka selesai makan, bel masukpun berbunyi. Mereka kembali ke kelas mereka dan mengikuti kegiatan Mos kedua sekaligus kegiatan mos terakhir.

Di kelas, ada beberapa Osis yang memerintahkan mereka untuk segera kel lap. Basket. Karena di sana ada demo eskul.

@ lap. Basket :

Di sana, udara sangat panas, matahari terik sekali, sehingga membuat kulit shilla yang putih menjadi merah seperti udang rebus. Cakka melihat Shilla kepanasan. Iapun tidak tega melihatnya. Diberikannya saputangan berwarna unggu kesayangannya pada Shilla.

“ Nih Shill “ kata Cakka sambil menyerahkan saputangannya.

“ Ehh… makasih Cakka “ kata Shilla menerima saputangan dari cakka.

“ Ciehh, Shilla, ada gebetan baru nieee… “ kata Ify menggoda Shilla dari jauh.

“ Apaan sih Fy, orang Cuma temen kok “ kata Shilla.

“ Temen ? temen apa temen ??? “ goda Sivia lagi.

“ Au ah, terserah loe aja “ kata Shilla pasrah.

Akhirnya Demo eskul selesai juga.

Rio, yang merupakan teman baru Cakka menghampiri cakka, Alvin, ray, debo, dan deva yang tengah membawa surat angket pemilihan eskul.

“ Kalian pilih eskul apa ? “ kata rio menyapa mereka semua.

“ Gue basket “ kata cakka

“ Kalo gue juga sama “ kata Alvin

“ Gue ngga, gue milih music “ kata Ray

“ Ahh.. gue tau, loe doyan gebuk panci kan ? “ kata deva mencibir perkataan ray

“ Yeee… enak aja gebuk panci “ kata ray manyun.

“ Udah ah, gue becanda “ kata Deva nyengir.

“ Loe Deb ?? pilih apa ? “ kata Rio bertanya pada Debo.

“ Au ah, gue bingung, kayanya music deh “ kata Debo.

“ Haahaa.. gue basket aja deh “ kata Rio semangat.

Setelah memilih eskul masing-masing, surat angket mereka dikumpulkan lagi kepada Osis.

@ cewe-cewe

Zevanapun sama . Ia menghampiri Shilla, Oik, Ify, Sivia, dan Agni.

“ Woy, temen-temen, loe milih apa ?” kata Zeva semangat.

“ Gue pingin basket nih, “ kata Shilla

“ Serius Shill ?? “ kata Agni tak percaya

“ Serius, gue pingin eskul yang lebih berat “ kata Shilla

“ Good, gue juga sama “ kata Agni merangkul Shilla. Shilla hanya tersenyum.

“ Ehh, gue juga basket lhoo,” kata Ify semangat

“ Yah, kita music ya ik ?? “ kata Sivia memandang Oik.

“ Iya, kita berdua music, kalo loe zzee ??” kata Oik.

“ Gue kayanya Music juga deh, hehee “ kata Zevana.

“ Yeeeyyy… “ Sorak Sivia dan Oik bersamaan.

Mos telah usai. Murid2 dipersilahkan untuk pulang ke rumah. Saat Cakka hendak pulang, Cakka bertemu Shilla lagi.

“ Wei, Shill, ngapain loe disini ? “ kata Cakka menyapa Shilla di depan pintu gerbang dan sedang menunggu jemputan ( mungkin ).

“ Ehh, cakka, gue nunggu jemputan, dan kayanya gue ga dijemput nih, kalo loe ? “ kata Shilla.

“ Oh nunggu jemputan toh. Yuk bareng gue aja “ kata Cakka.

“ Haa ? bawa apaan ? sepeda gayung ? mana bisaa… “ kata Shilla.

“ Siapa bilang ngga bisa, nih, loe di depan, terus gue yang kayuh sepedanya “ kata Cakka PeDe.

“ Shilla ngga yakin tuh, emang rumah cakka dimana ?” kata Shilla.

“ Di Blok 3A, loe Shill ??” kata Cakka sambil sedikit memajukan sepedanya.

“ Sama, di blok 3A juga, kok gue ga pernah liat loe ? “ kata Shilla.

“ Gue baru pindah dari tanggerang “ kata Cakka mantap.

“ Ohhh.. “ shilla meng ‘O’ kan mulutnya.

“ Udah ah shill, cepet, daripada loe nunggu jemputan yang ngga karuan datengnya jam berapa, mending sama gue naik sepeda. “ kata Cakka.

“ Yaudah Deh…” kata Shilla naik di sepeda cakka bagian depan.

“ udah Shill ? “ tanya Cakka.

“ Udah Cakk, ayo jalan “ kata Shilla.

Sepedapun berjalan. Di tengah perjalanan, Cakka tidak sengaja melihat gelang yang digunakan Shilla, Persis seperti gelang yang ia gunakan saat itu. Cakka sejenak berhenti.

Cccccccciiiiiiiiiiittttttttttt…..

Cakka mengerem mendakak, Sontak Shilla terdorong kedepan.

“ Awwww.., kok berhenti sih Kkaa ?” kata Shilla.

“Sorry, Sorry Shill… Gue boleh liat gelang itu ngga ? “ kata Cakka menunjuk gelang yang digunakan Shilla.

“ Boleh, Nih …emang kenapa? ” kata Shilla menyodorkan tangannya.

“ Shill, loe dapet ini dari mana ?” kata Cakka mencocokkan gelang itu pada gelangnya sendiri.

“ Hhhaaa ??, loe punya juga ? “ tanya Shilla terkejut sambil memegang gelang milik cakka.

“ Iya, gue dulu pernah ngasi gelang ini ke peri kecil gue, gelangnya persis kaya punya loe. Punya gue warna ungu ( menunjukan gelang di tangannya ) segangkan gelangnya dia warna putih “ kata Cakka sambil menyatukan gelang mereka berdua.

-Flashback-

Di sebuah pagi yang indah, Cakka datang ke sebuah danau yang berada cukup dekat dari daerah perumahannya. Di danau itu terpapar pemandangan yang sangat indah. Di sebelah timur danau, terdapat sebuah pohon yang cukup rindang dan sangat besar. Di sanalah tempat Cakka membuat sebuah rumah pohon. Rumah pohon itu dibuatkan oleh ayahnya yang sangat ia sayangi. Hampir setiap sore, Cakka datang ke tempat itu dan selalu duduk-duduk di tepi danau, kalau tidak, cakka pasti naik ke rumah pohonnya sambil memandangi matahari terbenam. Suatu hari, tepatnya hari Sabtu, Cakka datang ke danau itu karena baru pulang dari sekolah (masih TK). Cakka duduk di bawah pohon rindang itu sambil membawa sebungkus cemilan kecil yang ia bawa dari rumah. Saat Cakka memakannya satu persatu, cakka mendengar seorang perempuan kecil menangis. “ Itu ciapa yah ?” kata Cakka sambil naik ke rumah pohonnya. Di atas rumah itu, cakka meletakkan cemilannya lalu mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru danau. Matanya terhenti pada sebuah kursi di dekat danau itu. Cakka cepat-cepat turun dari rumah pohon itu dan segera menghampiri anak kecil yang sedang menangis itu. “ Hallo, nama kamu ciapa ?” tanya cakka pada perempuan imut itu. “ Huhuuu… mamaaa… huhuuuu “ perempuan kecil itu tetap memangis malah tangisannya makin keras. “ Aduhh, jangan nangis dong, cini cakka ajak ke lumah pohonnya cakka “ kata Cakka membantu perempuan kecil itu berdiri. Lalu cakka mengajak perempuan kecil itu ke rumah pohonnya. “ Wahhh… bagus banget, “ kata perempuan kecil itu mengedarkan pandangannya ke seluruh danau dan berlari kecil ke tepian danau. “ Kamu suka ?” kata cakka sambil menyusulnya ke tepi danau. “ Iaa, cilla suka banget, makaci ya pangelan “ kata perempuan yang bernama cilla itu sambil mencium pipi cakka. “ Aku pangelan ? hehehee, oh ia , aku boleh panggil kamu peli kecil ?” tanya cakka pada cilla. “ Bolehh… aku pelli keciill.. hoolleee “ kata cilla senang. “ Peli kecil mau liat yang lebih bagus lagi gak ?” kata cakka. “ Mau mauu, apa itu pangelan kecil ?” kata cilla tidak sabar. “ Ayo, aku ajak ke lumah pohon aku di cana “ kata cakka menunjuk rumah pohonnya. Mereka berduapun naik ke atas rumah pohon itu, setelah sampai, peri kecil cakka langsung mendapati pemandangan yang sangat indah lagi. Di sana mereka berdua sangat senang. Sesaat setelah cemilan cakka habis, mama sang peri kecil datang dan memanggil cilla untuk segera pulang. “ Cilla, kamu disini sayang, ayo pulang, mama ngga punya banyak waktu sayang “ kata mama cilla sambil menyuruh cilla turun dari rumah pohon itu. “ Peli kecil mau pulang ya,??” kata cakka sedih. “ Iya pangelan kecil” kata cilla juga sedih. “ peli kecil, pake gelang ini yahh “ kata cakka sambil mengenakan gelang itu di tangan kanan cilla, “ Makasi ya pangelan, aku janji, kalo kita ketemu lagi, kita pasti jadi putli dan laja, dadah pangeran “ kata cilla. Setelah itu cilla turun dan pergi meninggalkan cakka.

-FlashbackEnd-

“ Jadi loe pangeran kecil gue ?? uuppsss “ kata Shilla menutup mulutnya.

“ Dan loe peri kecil gue ?? “ kata Cakka terkejut

“ Haaaa ?? gue ngga nyangka bisa ketemu sama loe lagi pangeran kecil “ kata Shilla memeluk Cakka.

“ Iya, peri kecil, gue juga ngga nyangka bisa ketemu loe disini. Peri kecil, gue kangen sama loe “ kata Cakka membalas pelukan Shilla sang peri kecilnya.

“ Iya pangeranku, gue juga kangen banget sama loe “ kata Shilla terharu.

“Ihh, peri kecil masih kaya dulu, masih imut-imut, hihihii… “ tawa Cakka kegirangan.

“Yee, pangeran kecil juga, bajunya dikeluarin terus, masih sama kaya yang dulu, pangeran kecil nakal, bandel” kata Shilla sambil menjewer telinga cakka.

“ heheee.. Shill, makasi ya, loe udah mau ketemu gue lagi, loe masih inget kan janji kita 7 tahun lalu ? “ kata Cakka mengingatkan Shilla.

“ Masih Kka, suatu saat, kalo kita besar dan bertemu lagi, kita akan menikah dan menjadi seorang putri dan pangeran “ kata Shilla sambil melonggarkan pelukannya dari cakka.

“ Iya, dan kita bertemu lagi peri kecilku “ kata Cakka lagi sambil mencubit pipi shilla.

“ Iya, dan gue seneng banget pangeran kecilku “ kata Shilla sambil menyentil hidung cakka.

“ Yaudah, pulang yuk ??” kata Cakka.

“ Yukk… “ kata Shilla semangat.

Akhirnya Sang Pangeran dan sang Peri bertemu kembali di masa-masa remajanya. Mereka merasa sangat bahagia karena bisa bertemu lagi.

That’s all about story of Aku dan Peri Kecilku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar